Liga Champions

Lionel Messi Senasib dengan Cristiano Ronaldo, Koeman: Ini Memalukan

Kamis, 11 Maret 2021 13:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Lionel Messi Senasib dengan Cristiano Ronaldo, Koeman: Ini Memalukan Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Lionel Messi Senasib dengan Cristiano Ronaldo, Koeman: Ini Memalukan

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman turut kesal dan prihatin karena Lionel Messi memiliki nasib yang sama buruknya dengan Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2020/21.

Barcelona gagal melaju ke babak perempat final Liga Champions 2020/21 setelah meraih hasil imbang 1-1 di  markas PSG, Parc des Princess, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3/21) dini hari WIB. 

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat penalti Kylian Mbappe sebelum Lionel Messi mampu menyamakan kedudukan.

Hasil ini memupus mimpi Barca untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Lionel Messi dkk. pulang dengan tangan hampa, tersingkir dari fase gugur Liga Champions.

Praktis, di Liga Champions kali ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memiliki nasib sama, yakni tersingkir di babak 16 besar. Sebagaimana diketahui, Juventus juga tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang dari Porto, meski mampu menyamai agregat 4-4.

Menanggapi fenomena ini, juru taktik Barcelona, Ronald Koeman, mengaku sangat prihatin. Pelatih asal Belanda itu menganggap kegagalan Messi dan Ronaldo di Liga Champions adalah hal yang sangat memalukan.