Bursa Transfer

Tendang Pulisic, Chelsea Lirik Pahlawan Bayern Munchen di Liga Champions

Jumat, 12 Maret 2021 00:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Christian Pulisic dalam laga final Piala FA Arsenal vs Chelsea Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Christian Pulisic dalam laga final Piala FA Arsenal vs Chelsea
Skema Transfer Pulisic, Chelsea, Coman dan Bayern Munchen

Dengan kabar ini, banyak yang menyebut bahwa kemungkinan akan terjadi pertukaran antara Pulisic dan Coman. Namun, hal ini dirasa tak masuk di akal.

Sebab, Chelsea diketahui enggan menelan kerugian dari pemain yang didatangkan dengan biaya mahal seperti Pulisic. Apalagi, winger asal Amerika Serikat tersebut masih terbilang muda dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Sehingga jika Chelsea meminati Coman, maka opsi melepas Pulisic ke Munchen (yang meminatinya) dengan tambahan uang transfer dirasa akan menjadi jalan tengah.

Namun, Munchen diyakini takkan mengambil opsi ini mengingat sejarah Die Roten yang terbilang ngotot dalam negosiasi. Apalagi, pandemi membuat finansial klub berada di fase krisis.

Belum dapat disimpulkan bagaimana skema yang akan diambil dua pihak. Akan tetapi, jika benar ada ketertarikan tersebut maka saga transfer ini akan terus berlanjut hingga musim panas 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%