Bola Internasional

Selain Ryuji Utomo, Satu Penggawa Timnas U-23 Ikut Menang di Malaysia

Jumat, 12 Maret 2021 14:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Natanael Siringoringo menyusul jejak Ryuji Utomo dengan meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Natanael Siringoringo menyusul jejak Ryuji Utomo dengan meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia.

INDOSPORT.COMNatanael Siringoringo menyusul jejak Ryuji Utomo dengan meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia.

Seperti diketahui, Ryuji Utomo sebelumnya sempat ikut menyumbangkan kemenangan untuk Penang FC di laga pembuka Liga Super Malaysia, Sabtu (06/03/21) tempo hari.

Kala itu, Ryuji bermain sebagai starter dan berhasil menggalang pertahanan solid yang membuat Kuala Lumpur FA kesulitan mencetak gol.

Penampilan solid Ryuji Utomo yang dipinjam Penang FC dari Persija Jakarta itu diikuti oleh Natanael Siringoringo yang juga tampil impresif dan mengantark kemenangan untuk Kelantan FA.

Kelantan FA diketahui berhasil mereguk kemenangan dalam lawatan mereka ke markas Projek FAM-MSN dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Liga Super Malaysia pekan ke-2, Selasa (09/03/21).

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-62, Natanael Siringoringo berhasil menciptakan satu assist untuk Nurshamil Abd Ghani yang dengan cermat berhasil mengunci kemenangan Kelantan FA pada menit ke-90.

Penampilan Natanael Siringoringo di laha tersebut membuat debutnya di Liga Super Malaysia terasa amat manis dan menjanjikan.

Eks pemain PSMS Medan dan Sulut United yang bergabung bersama Kelantan dengan status bebas transfer ini disebut-sebut bakal memiliki masa depan menjanjikan di Liga Super Malaysia.