Liga Inggris

Jelang Lawan West Ham United, Kondisi Manchester United Hancur Lebur

Sabtu, 13 Maret 2021 08:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Manchester United berada dalam kondisi hancur lebur jelang laga kontra West Ham United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-28. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Manchester United berada dalam kondisi hancur lebur jelang laga kontra West Ham United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-28.

INDOSPORT.COMManchester United berada dalam kondisi hancur lebur jelang laga kontra West Ham United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-28.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer diketahui berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan dan tidak baik-baik saja jelang laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-28 kontra West Ham United, Senin (15/3/21).

Bakal menjalani laga berat kontra West Ham United, Manchester hanya memiliki waktu 72 jam usai duel sengit nan dramatis dengan AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21.

Praktis, para pemain Man United berada dalam kondisi yang tidak segar. Sesuatu yang menjadi kerugian untuk Bruno Fernandes dkk, mengingat West Ham United bukanlah lawan yang terhitung mudah.

The Hammers secara mengejutkan berhasil merangsek ke posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 48 poin dan hanya terpaut 6 poin dari Manchester United.

Mereka menjelma menjadi salah satu kuda hitam paling menakutkan di Liga Inggris musim ini dan sangat patut untuk diberi kewaspadaan lebih.

Namun alih-alih tampil dengan skuad penuh, Manchester United dikabarkan harus bermain tanpa beberapa pilar mereka.

Laporan dari laman resmi Manchester United menyebutkan jika Paul Pogba, Juan Mata, Donny van de Beek, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Edinson Cavani dikabarkan bakal absen jelang laga sengit kontra West ham United ini.

Situasi yang menggambarkan betapa hancur dan lebur kondisi yang dialami oleh Man United saat ini. Mereka mesti menjamu skuad David Moyes yang sedang on fire dengan skuad pincang.