Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Elche

Sabtu, 13 Maret 2021 21:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Elche Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Elche

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan bertemu Elche di pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2020-2021, Sabtu (13/3/21) pukul 22.15 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. 

Los Blancos kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 54 poin dari 26 laga. Pasukan Zinedine Zidane itu tertinggal dua poin dari Barcelona di posisi kedua, dan delapan poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak.

Rekor apik saat bertemu tim promosi tersebut membuat Madrid diunggulkan meraih kemenangan di laga ini. Dari 5 pertemuan terakhir kedua klub, Vinicius Junior dkk sukses meraih empat kemenangan dan sekali imbang, dan mencetak 13 gol serta hanya kebobolan tiga kali.

Menghadapi Elche yang kini berada di peringkat ke-17 menjadi kesempatan bagus bagi Real Madrid untuk mendekati kedua tim di atasnya. Apalagi, akhir pekan lalu mereka gagal menipiskan jarak dengan Atletico setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan rival sekotanya itu.

Kendati demikian, skuat Madrid tetap harus waspada terhadap tim tamu. Pekan lalu Elche sukses menundukkan Sevilla yang bertengger di peringkat 4 klasemen sementara.

Sementara, menurut lima catatan pertemuan atau head-to-head, Madrid unggul dengan empat kemenangan, sementara ssatu laga imbang yakni pada pertemuan pertama mereka musim ini.