Liga Indonesia

Utamakan Tim, Beto Goncalves Tak Tergiur Hadiah Besar di Piala Menpora

Sabtu, 13 Maret 2021 18:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol striker klub Liga 1, Madura United, Beto Goncalves ke gawang Persija di Piala Gubernur Jatim 2020 Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol striker klub Liga 1, Madura United, Beto Goncalves ke gawang Persija di Piala Gubernur Jatim 2020

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi Madura United, Beto Goncalves, mengaku tak tergiur dengan hadiah tunai senilai ratusan juta rupiah melalui prestasi individu dalam turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora.

Setidaknya, ada dua kategori yang bisa dimenangi setiap pemain dalam turnamen pramusim kompetisi itu, yakni pemain terbaik maupun top skor alias pencetak gol terbanyak.

Pada masing-masing kategori itu, panitia menyediakan hadiah senilai Rp100 juta. Sehingga, Beto Goncalves berpotensi meraup hadiah Rp200 juta jika mampu menyabet dua prestasi bergengsi tersebut.

"Tentu saja, akan sangat baik jika saya meraih prestasi individu di Piala Menpora," ucap Beto Goncalves kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (12/3/21).

Peluang itu terhitung besar bagi Beto mengingat predikatnya yang masih menjadi salah satu striker terbaik di kancah sepak bola Indonesia.

Statistik mencatat Beto dengan tiga gol dalam tiga pekan awal pada Liga 1 2020 sebelum terhenti, setelah membukukan 18 gol dari 27 laga bersama Madura United di Liga 1 2019.