Bola Internasional

Bermain Full Time, Kelana Noah Mahessa Curi Poin di Markas Düsseldorf

Minggu, 14 Maret 2021 12:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© bonner-sc.de
Kelana Mahessa berhasil membantu timnya, Bonner SC mencuri poin di kandang Fortuna Dusseldorf II pada lanjutan Liga Jerman Regional West, Sabtu (13/3/21). Copyright: © bonner-sc.de
Kelana Mahessa berhasil membantu timnya, Bonner SC mencuri poin di kandang Fortuna Dusseldorf II pada lanjutan Liga Jerman Regional West, Sabtu (13/3/21).

INDOSPORT.COMKelana Mahessa berhasil membantu timnya, Bonner SC mencuri poin di kandang Fortuna Dusseldorf II pada lanjutan Liga Jerman Regional West, Sabtu (13/3/21) kemarin.

Dalam laga yang berakhir dengan kedudukan 1-1 tersebut, Kelana Mahessa yang juga merupakan punggawa Timnas Indonesia U-19 itu diketahui bermain penuh sejak menit pertama digulirkan.

Kelana Mahessa diketahui mendapatkan kepercayaan untuk menjadi starter dalam laga lanjutan Liga Jerman Regional West (Grup D) pekan ke-30 yang digelar di markas Fortuna Dusseldorf II.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bonner SC 🦁 (@bonner__sc)

Ini adalah kali keempat Kelana bermain untuk Bonner SC di gelaran Regionalliga West atau Liga Jerman Kasta Keempat tersebut.

Dalam akun resmi Instagram Bonner SC, mereka memuji penampilan solid para pemain dan menyatakan jika mereka sebenarnya layak untuk meraih kemenangan serta mendapatkan 3 poin penuh yang akan sangat berguna untuk mengatrol posisi mereka di tabel klasemen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bonner SC 🦁 (@bonner__sc)

Bonner SC sendiri saat ini berada di posisi ke-20 klasemen sementara Regionalliga West 2020/21. Mereka hanya terpaut 4 poin dari RW Ahlen yang berada di posisi buncit.

Sementara Kelana Mahessa merupakan pemain berdarah Indonesia-Jerman yang mengawali karirnya di FC Koln Junior sebelum kemudian memutuskan untuk merapat ke Bonner SC pada tahun 2018 lalu.