Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Real Madrid vs Elche: Nyaris Ambyar!

Minggu, 14 Maret 2021 00:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/realmadrid
Berikut hasil dan jalannya pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 antara Real Madrid vs Elche, Sabtu (13/3/21) pukul 22.15 WIB di estadio Alfredo Di Stefano. Copyright: © twitter.com/realmadrid
Berikut hasil dan jalannya pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 antara Real Madrid vs Elche, Sabtu (13/3/21) pukul 22.15 WIB di estadio Alfredo Di Stefano.
Hasil LaLiga Spanyol Real Madrid vs Elche: Nyaris Ambyar!

Babak Kedua

Selepas turun minum, Real Madrid langsung menggempur pertahanan Elche. Kesempatan emas pun didapatkan oleh Karim Benzema, tetapi tendangannya tidak cukup akurat dan melebar dari tiang kanan gawang.

Di menit ke-55, Ferland Mendy melewatkan kesempatan emas untuk mengubah papan skor, setelah mendapatkan crossing akurat ke dalam kotak penalti, tetapi sundulannya melenceng jauh ke ats gawang.

Tiga menit berselang, Elche memiliki kesempatan emas lewat Guido Carrillo, tetapi tembakan yang dilepaskannya ke arah sisi kanan gawang Real Madrid, tetapi aksi gemilang Thibaut Courtois berhasil menyelamatkan gawang El Real.

Pada menit ke-61, Elche berhasil mengubah papan skor lewat aksi Dani Calvo yang menyambung tendangan bebas, dan melepaskan sebuah sundulan ke kanan atas gawang Real Madrid, skor berubah 1-0 untuk keunggulan sementara tim tamu.

Usai tertinggal 0-1, Real Madrid terus menggempur pertahanan Elche, tetapi usaha mereka baru membuahkan hasil ketika pertandingan memasuki menit ke-73.

Usaha Karim Benzema yang menyundul bola ke sisi kanan gawang dengan memanfaatkan umpan crossing yang apik, akhirnya mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Setelah kedudukan menjadi 1-1, Real Madrid kembali mendapatkan peluang emas lewat Casemiro yang mendapatkan umpan crossing manis, tetapi tembakan yang ia lesakkan masih melenceng sangat tipis ke kanan gawang Elche.

Ketika pertandingan menjelang 7 menit waktu normal berakhir, Casemiro kembali mendapatkan umpan lambung emas, tetapi lagi-lagi sundulan yang dilepaskannya melenceng jauh ke atas gawang.

Hingga pertandingan memasuki menit ke-90, kedudukan masih sama kuat yaitu 1-1, dan wasit memberikan empat menit waktu tambahan, dan benar saja Real Madrid berhasil memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Di menit ke-90+1, Karim Benzema berhasil menembus pertahanan lawanan Elche, di mana ia berhasil meneruskan operan brilian dan mengonversi peluang dengan tembakan akurat dan mengubah papan skor menjadi 2-1 atas Elche.

Sampai waktu perpanjang berakhir, tidak ada pertambahan skor, meskipun Real Madrid sempat mendapatkan peluang di menit-menit akhir. Tetapi kedudukan 2-1 masih terus bertahan hingga peluit menit akhir ditiupkan wasit.

Susunan Pemain

Real Madrid (3-1-4-2)

Courtois, Varane, Ramos, Nacho, Casemiro, Vazquez, Mendy, Valverde, Isco, Junior, Benzema.

Elche (4-4-2)

Badia, Barragan, Calvo, Gonzalo, Mojica, Morente, Guti, Marcone, Fidel, Carrillo, Boye.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%