Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Torino vs Inter Milan

Minggu, 14 Maret 2021 20:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pada giornata ke-27 yang mempertemukan Torino vs Inter Milan. Copyright: © (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pada giornata ke-27 yang mempertemukan Torino vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pada giornata ke-27 yang mempertemukan Torino vs Inter Milan.

Link live streaming Serie A Italia giornata ke-27 antara Torino vs Inter Milan akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pada Minggu (14/3/21) pukul 21.00 WIB.

Bermain di Stadion Torino, Inter Milan bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya kekalahan akan membuat mereka bisa saja kehilangan puncak klasemen.

Sementara kemenangan akan membuat mereka bakal semakin paten di puncak klasemen sekaligus menjaga kans untuk menjadi kampiun Serie A Italia 2020/21 ini.

Saat ini Inter Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 62 poin. Terpaut 6 poin dari AC Milan yang menempel ketat di posisi ke-2.

Sementara Torino yang bermain sebagai tuan rumah bertekad ingin menghadirkan kejutan dan meraih hasil positif demi ambisi mereka untuk lepas dari zona degradasi.

Torino sendiri saat ini berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 20 poin. Terpaut 2 poin dari Cagliari di posisi ke-17.