Liga Inggris

Thomas Tuchel Kedapatan 'Bertengkar' dengan Petinggi Leeds United, Ada Apa?

Minggu, 14 Maret 2021 04:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel kedapatan bersitegang dengan Direktu Olahraga Leeds United, Victor Orta kala kedua tim bertemu di Elland Road, Sabtu (13/3/21) malam WIB. Ada apa gerangan?

Di laga tersebut, Chelsea harus puas hanya mendapat satu poin setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di Elland Road, markas Leeds.

Sejatinya, Chelsea tampil dominan dalam menyerang dan membuat beberapa serangan. Sayangnya, peluang-peluang tersebut urung berbuah gol.

Leeds pun juga mendapat beragam peluang. Namun kokohnya barisan pertahanan Chelsea serta apiknya penampilan Edouard Mendy membuat setiap peluang yang ada pun mentah.

Di balik serunya laga Leeds United vs Chelsea, terdapat sebuah momen yang mencuri perhatian saat Thomas Tuchel yang ada di pinggir lapangan bersitegang dengan Direktur Olahraga Leeds yakni Victor Orta.

Dilansir dari Mirror, Orta yang ada di bangku penonton di belakang Bench Leeds nampak berteriak saat Patrick Bamford terjatuh di lapangan karena cedera.

Orta berteriak karena pemain Chelsea melanjutkan permainan sebelum Ben Chilwell menendang bola keluar lapangan.

Teriakan Orta tersebut pun membuat Tuchel bereaksi. Terdengar dengan jelas bahwa Tuchel membalas teriakan Orta dengan menyebut: ‘Akankah Anda melakukan itu (berteriak) untuk para pemain kami?’

Momen panas tersebut pun langsung mereda saat tim medis Leeds United masuk dan menolong Bamford sebelum ditarik keluar dan digantikan Rodrigo Moreno.