Liga Indonesia

Beto Pastikan Perjuangan Madura United Akan Berat di Grup C Piala Menpora

Senin, 15 Maret 2021 12:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Beto Goncalves (kanan) berperan ganda sebagai penerjemah di Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Beto Goncalves (kanan) berperan ganda sebagai penerjemah di Madura United.

INDOSPORT.COM - Beto Goncalves menilai persaingan lima tim di Grup C turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021 yang digelar di Bandung akhir Maret mendatang dipastikan sangat berat.

Dia melihat setiap tim akan meraba-raba kekuatan satu sama lain terlebih dahulu sebagai dampak dari vakumnya kompetisi sepak bola selama pandemi virus corona setahun terakhir.

"Tidak hanya buat kami, tapi semua tim akan terasa berat karena satu tahun terakhir tidak bermain," ucap striker naturalisasi Madura United kelahiran Brasil tersebut.

Sehingga, Beto Goncalves memilih fokus pada kekuatan tim sendiri ketimbang memikirkan kekuatan tim lain. Lagipula, ada banyak tugas penting yang mesti dibenahi meski pasukan Rahmad Darmawan tak banyak merubah komposisi pemain.

"Saya pikir tim ini sudah lebih siap, berdasarkan hasil kami selama latihan sampai berlatih tanding tiga kali di sini (Kota Batu)," ujar Beto Goncalves.

Skuat Madura United sendiri sudah merampungkan program pemusatan latihan sejak Kamis (25/2/21). Dua pekan lebih Beto Goncalves dkk. mematangkan persiapan di Kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu.