Liga Italia

Cetak Hattrick di Laga Cagliari vs Juventus, Ronaldo Malah Dihujat Netizen

Senin, 15 Maret 2021 12:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Selebrasi Ronaldo setelah mencetak Hattrick Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Selebrasi Ronaldo setelah mencetak Hattrick

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo mendapatkan hujatan dari netizen usai mencetak hattrick di laga antara Cagliari vs Juventus pada Senin (15/03/21) dini hari WIB.

Juventus baru saja meraih kemenangan saat melawat ke markas Cagliari dengan skor 3-1 di laga lanjutan pekan ke-27 Serie A Liga Italia 2020/2021.

Si Nyonya Tua berhasil meraih tiga poin penuh berkat hattrick yang dicetak oleh striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo hanya dalam waktu 32 menit saja.

Cristiano Ronaldo tercatat berhasil menjebol gawang Cagliari pada menit kesembilan usai menerima umpan sepak pojok. Lalu dilanjutkan pada menit ke-25 dan 32 yang mengunci Juventus unggul 3-0 hingga babak atau interval pertama berakhir.

Sementara Cagliari hanya bisa membalas melalui anaknya Diego Simeone, Giovanni Simeone saja pada menit 61, sehingga Juventus pun menang 3-1.

Bisa dibilang ini merupakan ‘perfect hattrick’, karena Ronaldo mencetak ketiga gol itu dengan cata yang berbeda. Gol pertama dengan sundulan, gol kedua dengan sepakan kaki kanan via titik putih, dan gol ketiga lewat tembakan kaki kiri.

Meski tampil impresif dan sukses menyumbangkan tiga gol sekaligus, namun Cristiano Ronaldo nampaknya belum bisa lepas dari hujatan dan kritikan pedas netizen.