Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Man United vs West Ham United: Terima Kasih Gol Bunuh Diri

Senin, 15 Maret 2021 04:20 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by Dave Thompson - Pool/Getty Images)
Scott McTominay merayakan gol Manchester United bersama Victor Lindelof dan Marcus Rashford. Copyright: © (Photo by Dave Thompson - Pool/Getty Images)
Scott McTominay merayakan gol Manchester United bersama Victor Lindelof dan Marcus Rashford.

INDOSPORT.COM - Manchester United menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (15/03/21). Berikut hasil dan jalannya pertandingan.

Menjadi tuan rumah, Manchester United, mendapatkan kejutan dari West Ham yang berusaha mengambil alih permainan di menit-menit awal. Jarrod Bowen (West Ham United FC) sempat mendapat hadiah tendangan bebas di menit-15, beruntung tak berbuah menjadi gol.

Tak ingin tertekan, Setan Merah mendapatkan dua peluang emas beruntun dari Bruno Fernandes di menit 21 dan 29. Sayang tembakan kaki kiri dan sundulannya masih meleset ke arah kanan gawang lawan.

The Hammers tak ketinggalan berusaha menembus pertahanan The Red Devils. Usaha bintang West Ham, Jarrod Bowen yang berusaha memberikan bola ke Michael Antonio di menit 34 gagal karena dianggap offside.

Serangan bertubi-tubi terus dilakukan Manchester United. Di menit ke-37, Mason Greenwood melepaskan tembakan kaki kiri namun masih meleset, selang dua menit kemudian sundulan Marcus Rashford juga gagal menjadi gol.

Hingga paruh pertama, skor kacamata kedua tim tak berubah. Memasuki babak kedua, Manchester United mendapatkan peluang emas lagi-lagi lewat Bruno Fernandes di menit 51, namun sayang bola hasil tembakan kaki kanannya masih bisa diblok.