Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Barcelona vs Huesca

Senin, 15 Maret 2021 09:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 pekan ke-27 hari ini, Senin (15/03/21).

Pada pertandingan LaLiga Spanyol sebelumnya di pekan ke-27, LaLiga menyuguhkan pertandingan menarik di mana dua tim papan atas bertanding menghadapi lawan-lawannya.

Laga yang disorot pertama kali yakni Real Madrid yang menjamu Elche. Di laga ini, Los Blancos nyari dibuat malu di kandang sendiri.

Apa yang didapat Real Madrid tak mampu diteruskan oleh tetangganya, Atletico. Los Rojiblancos di sisi lain harus puas hanya meraup satu poin saja saat melawat ke markas Getafe.

Di laga ini, Atletico terlihat tumpul dan kesulitan mencetak gol ke gawang Getafe. Pun sebaliknya dengan tuan rumah yang juga tak bisa berbuah banyak melawan sang pemuncak klasemen.

Hasil ini pun membuat Atletico terancam dikejar oleh Real Madrid dan Barcelona. Berkat hasil ini, jarak Real Madrid dan Atletico kini hanya terpaut enam poin saja.

Jika Barcelona menang, maka Atletico kian tertekan karena nantinya perbedaan poin hanya akan berada di angka empat.

Mengakhiri pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-27, bentrokan antara Barcelona vs Huesca akan tersaji pada hari Senin malam atau Selasa (16/03/21) dini hari WIB di Camp Nou.

Barcelona selaku tuan rumah tentu sangat mengincar kemenangan demi mempertahankan gengsi. Ya, mereka tak ingin kalah di kandang sendiri sekaligus memaksimalkan kesempatan memanjat naik di klasemen.

Barcelona diketahui sedang bertengger di posisi ketiga dengan 56 poin, atau terpaut satu angka dari Real Madrid yang ada di posisi kedua dan tujuh angka dari Atletico Madrid yang masih perkasa di posisi puncak.

Maka jika mampu meraih poin penuh, Lionel Messi dkk tak hanya berhasil menggusur Real Madrid dari posisi kedua, namun juga memangkas jarak dan hanya terpaut empat poin dengan Atletico Madrid yang baru saja ditahan imbang 0-0 dari tuan rumah Getafe.