Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: PSG vs Nantes

Senin, 15 Maret 2021 02:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Nantes. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Nantes.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan kompetisi Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs FC Nantes.

Link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis musim 2020-2021 antara PSG vs Nantes bisa disaksikan melalui RCTI+ pada Senin (15/3/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, PSG diprediksi bakal mendulang kemenangan besar atas Nantes. Apalagi, tim yang mereka hadapi kini sedang terpuruk di posisi kedua paling bawah klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Nantes hanya mampu mendulang empat kemenangan saja dalam 28 pertandingan, kemudian 12 kali seri dan sisanya kalah. Sementara itu, PSG unggul segalanya dan saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi 60 poin dari 28 laga.

Kylian Mbappe dan kawan-kawan memburu kemenangan besar atas Nantes demi bisa mengudeta sang pemuncak klasemen sementara, Lille, yang hanya memiliki selisih dua poin saja.

Akan tetapi, bila PSG kalah atau imbang bisa membuat mereka digusur oleh Lyon yang membayangi dari posisi ketiga klasemen. PSG dan Lyon kini memiliki poin sama, tetapi Angel Di Maria dkk unggul selisih gol.

Nantes sendiri diprediksi bakal tampil dengan sangat hati-hati. Mereka juga tidak ingin kehilangan poin yang bakal sangat berguna untuk membuat terlepas dari zona degradasi.

Jelang duel tersebut, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengatakan tidak ingin meremehkan Nantes. Ia tetap menaruh waspada agar tidak tergelincir dalam perjalanan meraih gelar juara.

"Nantes adalah lawan yang tak mudah dikalahkan tapi kami bertekad meraih kemenangan. Kami harus waspada karena mereka bisa membuat kami kesulitan seperti yang terjadi melawan Monaco," kata Mauricio Pochettino dilansir dari laman resmi klub.

"Yang terpenting bagi kami untuk menang apalagi setelah melakoni pertandingan di Liga Champions," ucapnya menambahkan.