Liga Champions

Prediksi Liga Champions Atalanta vs Real Madrid: Waspada Dewi Fortuna

Senin, 15 Maret 2021 12:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Atalanta. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Atalanta.

INDOSPORT.COM - Real Madrid patut menghadapi Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Rabu (17/03/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Berlangsung di kandang sendiri, Estadio Alfredo Di Stefano, El Real punya misi mutlak menang jika ingin melaju ke perempat final. Pada leg pertama, mereka sejatinya berhasil menang dengan skor 1-0 di Atleti Azzurri d'Italia.

Kendati punya kans untuk menang, skuat asuhan Zinedine Zidane tetap punya beberapa kekurangan, terutama dalam ketersediaan pemain kuncinya. Dani Carvajal, Casemiro, Mariano dan Alvaro Odriozola terpaksa harus absen karena cedera.

Mengingat Real Madrid punya catatan 13 kali raih trofi Si Kuping Besar yang juga rekor terbaik hingga kini, tiket untuk menang jadi suatu hal wajib. Beruntungnya mereka, Karim Benzema kembali setelah sempat alami cedera.

Berpaling ke kubu lawan, skuat besutan Gian Piero Gasperini ini masih punya taji menguliti tim besar Spanyol tersebut. Secara, Atalanta termasuk sebagai tim yang layak ditakuti karena keganasannya mencetak angka.

Meski tanpa Papu Gomez yang pindah ke Sevilla, tim asal Italia ini masih lengkap dengan Josi Ilicic, pencetak empat gol di satu laga musim lalu, Duvan Zapata, dan Luis Muriel,. Pembuktian mereka bisa dilihat lewat tiga laga menang beruntun di liga domestik.

Berdasarkan head to head satu laga terakhir, Atalanta mungkin masih tertekan karena kalah dengan skor tipis. Akan tetapi La Dea alias Si Dewi masih bisa balikkan keadaan sekaligus akhiri kejayaan Real Madrid di Liga Champions.