Liga Spanyol

3 Fakta Mencengangkan Barcelona vs Huesca: Messi Memang Gila

Selasa, 16 Maret 2021 07:45 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut tiga fakta mencengangkan dari laga Barcelona vs Huesca di mana Lionel Messi memang gila.

Bertanding di Camp Nou dini hari tadi, Barcelona berhasil memetik kemenangan krusial atas Huesca dengan skor sangat telak, 4-1. sebenarnya Huesca bukannya tanpa perlawanan.

Hal itu bisa dilihat dari bagaimana perbandingan shots on target Barcelona dengan Huesca berbanding tipis yaitu 5 dan 4. Namun perbedaannya efektifitas Barcelona sangat tinggi sehingga itu cukup menyudahi perlawanan Huesca.

Gol-gol kemenangan Barcelona sendiri diciptakan oleh brace Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Oscar Mingueza. Sedangkan Huesca hanya bisa membalas satu gol yang dicetak oleh Rafa Mir.

Dengan hasil ini, Barcelona berhasil menggeser Real Madrid untuk menduduki posisi kedua klasemen LaLiga Spanyol untuk sementara. Tak hanya sekadar menggeser Real Madrid, tapi Barcelona juga jadi perkecil jarak dengan Atletico Madrid.

Barcelona kini hanya terpaut empat poin saja dari Atletico Madrid sehingga terbuka peluang untuk menggeser sang pemuncak klasemen. Bicara soal pemain yang dalam sorotan dan berperan penting membawa Barcelona menang.

Tak bisa dipungkiri kembali nama Lionel Messi yang disebut, dia lagi-lagi tampil brilian dan menjadi bintang kemenangan Barcelona. Semuanya akan dibahas lebih dalam dan menjadi bukti kalau Messi memang gila saat membantai Huesca.