Liga Indonesia

Barito Putera Datangkan Luthfi Kamal dan Eks Striker Persib di Piala Menpora

Rabu, 17 Maret 2021 08:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media PSS Sleman
M. Luthfi Kamal Baharsyah kala berseragam PSS Sleman pada Liga 1 2020 lalu. Copyright: © Media PSS Sleman
M. Luthfi Kamal Baharsyah kala berseragam PSS Sleman pada Liga 1 2020 lalu.

INDOSPORT.COM - Klub Barito Putera resmi mendatangkan dua pilar anyar jelang Piala Menpora 2021. Dua pemain tersebut yakni Luthfi Kamal Baharsyah dan eks striker Persib Bandung, Beni Oktovianto.

Setelah sempat mengikuti sesi pemusatan latihan Barito Putera, Luthfi Kamal dan Beni Oktovianto resmi menandatangani kontrak pada Selasa (16/03/21) di Yogyakarta.

Beni Okto mendapat kontrak berdurasi satu musim saja, sementara Luthfi Kamal yang notabene adalah gelandang jebolan Timnas U-19 dikontrak dengan durasi dua tahun.

Setelah tidak melanjutkan kontrak di Persib Bandung, Beni Oktovianto berharap bisa membuktikan kualitasnya bersama Laskar Antasari di Piala Menpora 2021 mendatang.

"Harapan saya di Barito Putera, semoga bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Semoga di sini saya bisa diterima oleh Bartman dan suporter lainnya," ungkap Beni Okto.

Senada dengan hal tersebut, Luthfi Kamal juga berharap bisa membuktikan kualitasnya bersama Bayu Pradana cs, mengingat eks gelandang PSS Sleman itu memang sudah cukup lama ditaksir oleh manajemen Barito.

"Alhamdulillah, senang sekali bisa bergabung di Barito. Sebenarnya dari dulu sudah ada tawaran bergabung di sini, tetapi rezekinya baru sekarang," sebut Luthfi Kamal.

"Tim ini kekeluargaannya bagus, harapannya semoga bisa mendapatkan menit bermain lebih dan membawa tim ini jauh lebih baik lagi," tambah pemain 22 tahun tersebut.