Liga Indonesia

Jadi Asisten Pelatih, PSMS Medan Tegaskan Legimin Raharjo Tak Rangkap Jabatan

Rabu, 17 Maret 2021 20:01 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2, PSMS Medan, menegaskan posisi Legimin Raharjo tak rangkap jabatan di dalam tim, usai ditetapkan menjadi asisten pelatih. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2, PSMS Medan, menegaskan posisi Legimin Raharjo tak rangkap jabatan di dalam tim, usai ditetapkan menjadi asisten pelatih.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, menegaskan posisi Legimin Raharjo tak rangkap jabatan di dalam tim, usai ditetapkan menjadi asisten pelatih untuk musim 2021.

Kepastian itu tak lepas beberapa hari lalu manajemen PSMS mengumumkan secara resmi telah mengontrak 18 pemain. Namun nama Legimin tak dikontrak sebagai pemain, melainkan Legimin dikontrak sebagai asisten pelatih.

Legimin dikontrak sebagai asisten pelatih mendampingi Ansyari Lubis yang juga resmi ditetapkan sebagai pelatih kepala PSMS musim ini.

"Legimin tidak rangkap jabatan sebagai pemain. Beliau kita pastikan fokus jadi asisten pelatih PSMS," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Rabu (17/03/21).

Tak hanya itu, Mulyadi juga sedikit membeberkan alasan pihaknya menunjuk Legimin sebagai pendamping mantan pemain Timnas Indonesia, Uwak - sapaan akrab Ansyari Lubis.

"Sebagai bentuk penghargaan kepada beliau. Karena beliau bisa kita bilang sebagai ikon PSMS dan Sumatra Utara. Kita harapkan para pemain-pemain ini bisa respect sama beliau," katanya lagi.