Liga Inggris

Link Live Streaming Perempatfinal Piala FA: Everton vs Manchester City

Sabtu, 20 Maret 2021 23:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming babak perempatfinal Piala FA 2020/21 yang mempertemukan Everton vs Manchester City. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming babak perempatfinal Piala FA 2020/21 yang mempertemukan Everton vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming babak perempatfinal Piala FA 2020/21 yang mempertemukan Everton vs Manchester City.

Link live streaming babak perempatfinal Piala FA 2020/21 antara Everton vs Manchester City akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pada Minggu (21/3/21) pukul 00.00 WIB.

Berlangsung di Goodison Park alias kandang lawan, skuat asuhan Pep Guardiola memiliki catatan apik kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir. Mengingat skuat mereka nyaris sempurna, gelar pentas domestik ini pun jadi targetnya.

Ini adalah kali pertama pertemuan perempat final Piala FA antara keduanya sejak musim 1980-1981. Pada saat itu The Citizen menang dengan skor 3-1, hal inilah yang jadi bukti sejarah bisa terulang sekali lagi.

Beruntungnya bagi Manchester City, tak ada pemain yang absen di laga tandang nanti. Nama-nama besar seperti Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, John Stones, dan Phil Foden bakal membantu tunjukkan kengerian taktik Guardiola.

Beralih ke kubu tuan rumah, Everton juga tak layak dianggap remeh usai kedatangan pelatih Carlo Ancelotti. Pelatih yang sudah malang melintang dengan berbagai klub besar Eropa ini pun langsung sukses kembangkan klub yang dinahkodainya.

Sayangnya, satu-satunya penghalang meraih gelar juara di pentas domestik ini ialah ketersediaan pemain. Menjamu City, timnya tak diperkuat oleh lima pemain utama termasuk Rodriguez dan Jordan Pickford.