Liga Indonesia

Menantikan Duet Maut Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga di Persib Bandung

Sabtu, 20 Maret 2021 17:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan ada peluang menduetkan Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga dalam sebuah pertandingan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 maupun kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Robert Alberts, sebelumnya keduanya sudah sempat berada dalam satu tim yang sama di PSM Makassar, sehingga sudah mengenal karakter permainan satu sama lain, ditambah lagi Ferdinand dan Ezra bisa saling melengkapi di lini depan tim kebanggaan Bobotoh.

Sebagai informasi, Ferdinand Sinaga sudah lebih dulu diumumkan sebagai pemain skuat Maung Bandung, sedangkan Ezra Walian diperkenalkan manajemen kepada publik bertepatan dengan hari ulang tahun Persib ke-88, Minggu (14/03/21).

"Saya bisa melihat Ferdinand dan Ezra bermain bersama. Seperti yang sudah saya katakan, Ferdinand bermain sebagai ujung tombak dan Ezra bisa bermain sedikit di belakangnya," kata Robert Alberts.

"Dia bisa masuk belakangan ke kotak penalti dan itu bisa menjadi kombinasi yang bagus," jelas pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.

Selain itu, menurut pelatih berusia 66 tahun ini untuk mengahadapi musim 2021 Persib masih memiliki striker berkualitas lainnya, yakni Wander Luiz serta Geoffrey Castillion.