Liga Champions

Real Madrid Bersua Liverpool di Liga Champions, Zidane Ketakutan

Sabtu, 20 Maret 2021 03:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid Bersua Liverpool di Liga Champions, Zidane Ketakutan. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid Bersua Liverpool di Liga Champions, Zidane Ketakutan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, langsung buka suara setelah pasukannya bakal bersua Liverpool di perempat final Liga Champions Eropa.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool dalam perebutan tiket ke semifinal Liga Champions setelah UEFA menggelar drawing pada Jumat (19/3/2021) malam WIB.

Tentu duel dua klub raksasa Eropa itu akan menjadi sajian menarik bagi seluruh pecinta sepak bola dunia di tengah pandemi virus corona. Melawan jawara Liga Inggris musim lalu, Zinedine Zidane rupanya memiliki kekhawatiran.

Dilansir dari Mirror, legenda timnas Prancis itu menganggap kalau The Reds merupakan lawan yang sulit. Ia juga ketakutan kalau kondisi fisik para pemainnya tidak fit karena ada jeda Internasional.

Tidak hanya itu, setelah jeda Internasional, Real Madrid masih harus fokus bertanding di kompetisi LaLiga Spanyol menghadapi Eibar.

"Kami tahu kesulitan di level ini. Ini akan sangat menuntut, terutama secara fisik," kata Zidane.

"Ini akan terjadi setelah pertandingan internasional dan kami fokus pada pertandingan LaLiga Spanyol," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, leg pertama perempat final Liga Champions Eropa antara Real Madrid vs Liverpool rencananya akan digelar pada 7 April 2021 mendatang. Zidane mengingingan supaya Los Blancos bisa menjamu pasukan Jurgen Klopp di Stadion Alfredo Di Stefano.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi setelah 30 Maret. Kami akan bermain di mana pun mereka menyuruh kami bermain. Kami lebih suka bermain di Stadion Alfredo Di Stefano," tutur Zidane.