Liga Indonesia

Termasuk Zola, 6 Pemain Persik Stand By di Kediri Selama Piala Menpora

Sabtu, 20 Maret 2021 14:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Setelah merilis 24 pemain menuju Bandung, Persik Kediri juga mengonfirmasi bahwa enam pemain yang tidak ikut. Mereka berstatus stand by untuk kelengkapan skuat tim di Piala Menpora.

Sedianya, Persik sudah merampungkan proses persiapan yang berujung pada pemilihan 30 pemain. Komposisi pemain ini sudah sesuai dengan sejumlah pertimbangan, terutama kebutuhan tim di semua lini.

"Lagipula, panitia turnamen juga memberikan kuota maksimal. Yaitu bisa mendaftarkan 30 pemain untuk Piala Menpora," ujar Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (20/3/21).

Sementara tim sudah memutuskan membawa serta 24 pemain menuju Bandung, tempat berlangsungnya Grup C Piala Menpora. Sebanyak 19 di antaranya berstatus langsung kontrak dan lima lainnya masih trial.

"Sedangkan ada enam pemain lagi yang berstatus trial. Mereka stand by di Kediri, untuk antisipasi kelengkapan skuat di Bandung nanti," tambah dia.

Para pemain trial ini nantinya kembali menjalani evaluasi pasca-Piala Menpora 2021. Jika dinilai layak, mereka sangat mungkin menjadi bagian tim besutan Joko Susilo dalam kompetisi Liga 1 2021.