Liga Indonesia

Piala Menpora: Beckham Tak Masalah Tempuh Perjalanan Darat ke Sleman

Minggu, 21 Maret 2021 14:53 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, bicara soal persiapan menuju venue Piala Menpora 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, bicara soal persiapan menuju venue Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku tidak masalah jika harus menempuh perjalanan dari dari Bandung menuju Sleman, untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Beckham Putra Nugraha, penggunaan bus sebagai kendaraan dari Bandung menuju Sleman sangat tepat di tengah pandemi seperti ini.

Dengan demikian, pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim bisa meminimalkan kontak dengan orang lain, lantaran bus hanya digunakan oleh Persib.

Sebagai informasi, sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa timnya berencana bertolak dari Bandung menuju Sleman pada Senin (22/03/21) pagi dengan menggunakan bus.

"Karena lagi Covid-19, mencegah agar kita tidak bertemu orang juga biar lancar di Piala Menporanya, jadi lebih bagus lewat jalur darat karena mungkin ke Sleman juga tidak terlalu jauh," kata Beckham.

Di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini, Persib berada di Grup D bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Di laga perdana skuat Maung Bandung yakni menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, akan digelar pada Rabu (24/03/21), sehingga tim kebanggaan Bobotoh ini akan berangkat Senin ke Sleman.