Bola Internasional

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Manchester United dari Leicester City

Senin, 22 Maret 2021 10:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Fred, pemain sepakbola Manchester United Copyright: © Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Fred, pemain sepakbola Manchester United

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain yang bisa menjadi biang kerok kekalahan Manchester United dari Leicester City di ajang Piala FA.

Setelah dengan heroik berhasil menyingkirkan AC Milan dari Liga Europa, Manchester United rupanya langsung kena karma. Kali ini justru mereka yang disingkirkan oleh Leicester City pada ajang Piala FA.

Padahal Manchester United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak semifinal Piala FA. Namun apa daya brace dari Kelechi Iheanacho dan gol ddari Youri Tielemans hanya bisa dibalas oleh Mason Greenwood.

Memang beberapa pemain Manchester United ada yang penampilannya sedang berada di bawah peforma biasanya. Terutama untuk 4 pemain ini yang tampil sangat buruk hingga bisa disebut sebagai biang kerok kekalahan Manchester United dari Leicester City.

Fred

Pertama adalah sang gelandang bertahan, Fred yang diberi rating 2 oleh Squawka saking buruknya. Bahkan Manchester Evening News lebih sadis lagi dengan sampai memberikan rating 1 pada Fred.

Wajar memang dikasih rating serendah itu soalnya gol pertama adalah kesalahan dia yang melakukan blunder memberikan passing gratis pada Iheanacho. Setelah blunder dilakukan, Fred pun praktis bermain seperti orang ling lung.

Hanya berlari-lari tidak jelas yang membuat lini tengah Manchester United tidak berkembang. Jangan lupa juga gol kedua Leicester juga hadir dari kegagalan Fred menghentikan laju Tielemans.

Secara keseluruhan bahkan media di Inggris dengan tega menyebut Fred terlihat seperti pemain kedua belas Leicester City. Intinya, ini adalah salah satu penampilan terburuk Fred musim ini.