Liga Spanyol

Disebut Bakal Hengkang, Zidane Putuskan Bertahan di Real Madrid

Senin, 22 Maret 2021 15:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane memutuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid setelah sempat dikabarkan bakal hengkang di akhir musim 2020/21 ini. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane memutuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid setelah sempat dikabarkan bakal hengkang di akhir musim 2020/21 ini.

INDOSPORT.COMZinedine Zidane memutuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid setelah sempat dikabarkan bakal hengkang di akhir musim 2020/21 ini.

Real Madrid sempat dikabarkan bakal kehilangan Zinedine Zidane yang dirumorkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim.

Laporan dari Diario Sport menyebutkan jika Zinedine Zidane akan tetap memegang kendali sebagai pelatih Real Madrid di musim depan.

Sebelumnya Zidane sempat dirumorkan akan hengkang dan menggantikan posisi Didier Deschamps sebagai pelatih Timnas Prancis.

Namun kabar tersebut hanya menjadi kabar burung belaka mengingat keputusan Zidane yang akan tetap menjadi pelatih Real Madrid di musim depan.

Kontrak Zidane sendiri diketahui akan habis pada tahun 2022 mendatang. Negosiasi perpanjangan kontrak dengan Real Madrid dikabarkan akan dilangsungkan pada bulan Juni atau Juli mendatang.

Sementara Deschamps kabarnya memang bakal lengser dari kursi kepelatihan Timnas Prancis. Tapi, legenda Juventus tersebut menyatakan jika dirinya bakal tetap bertahan memimpin Les Bleus di Piala Dunia 2022 Qatar.

Skenario yang mungkin terjadi adalah Zidane bakal menggantikan posisi Deschamps di Timnas Prancis pada tahun 2022 mendatang.

Dengan syarat pelatih berkepala plontos tersebut tak melakukan perpanjangan kontrak bersama Real Madrid. Di sisi lain, hal tersebut akan terealisasi asalkan Deschamps juga menepati janjinya untuk lengser usai Piala Dunia 2022 Qatar.