Liga Indonesia

Jelang Pertandingan Perdana, Dua Pemain Persebaya Masih Diragukan Tampil

Senin, 22 Maret 2021 22:31 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Pipit Puspita Rini
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya di Lapangan Karangan, Wiyung, Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya di Lapangan Karangan, Wiyung, Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada akan menjalani pertandingan perdana turnamen Piala Menpora 2021 pada Selasa (23/03/21). Mereka akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sehari menjelang pertandingan, dua pemain tim berjuluk Bajul Ijo tersebut, yaitu Arif Satria dan Rivaldi Bauwo, masih diragukan tampil. Aji Santoso akan kembali memastikan kondisi keduanya sebelum pertandingan dimulai.

“Arif Satria dua hari ini latihan menepi tidak bersama tim, hamstringnya agak bermasalah. Nanti akan saya cek lagi bagaimana kondisinya,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers, Senin (22/03/21).

“Satu lagi kondisi Rivaldi juga bermasalah. Tetapi, mudah-mudahan pertandingan besok kondisinya lebih baik,” ujar bapak lima orang anak itu melanjutkan.

Selain dua pemain tersebut, mayoritas pemain Persebaya lain dalam kondisi baik. Karena itulah, pelatih 50 tahun itu cukup optimistis menatap pertandingan perdana besok sore di Bandung.

“Dalam menghadapi Piala Menpora, persiapan kami sudah cukup bagus. Pemain kami kondisinya siap main,” ucap Aji Santoso.