Liga Italia

Sibuk Pamer Jersey GOAT, Ronaldo Malah Bikin Juventus Bernasib Sial

Senin, 22 Maret 2021 09:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Sibuk Pamer Jersey GOAT, Ronaldo Malah Bikin Juventus Dapat Petaka Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Sibuk Pamer Jersey GOAT, Ronaldo Malah Bikin Juventus Dapat Petaka

INDOSPORT.COM -  Sibuk foto-foto dengan jersey GOAT, Cristiano Ronaldo malah gagal mengantar Juventus memetik kemenangan di laga melawan Benevento, Minggu (21/03/21).

Cristiano Ronaldo mendapat hadiah spesial dari Presiden Juventus, Andrea Agnelli, sebagai apresiasi untuk sang megabintang yang sudah mencatatkan 770 gol di sepanjang karier profesionalnya. 

Kaos tersebut bertuliskan 'GOAT,' lantaram Ronaldo sukses memecah rekor legenda Brasil, Pele. GOAT merupakan abreviasi dari Greatest Of All Time, yang artinya bahwa Ronaldo adalah yang terbaik sepanjang masa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juventus (@juventus)

Cristiano Ronaldo sempat berfoto sambil memamerkan jersey GOAT-nya bersama Andrea Agnelli, sebelum pertandingan melawan Benevento dihelat. Ekspresi bahagia terlihat di wajah pemain berpaspor Portugal tersebut. 

Sayangnya, Juventus justru bernasib sial yaitu kalah 0-1 dari Benevento di Allianz Stadium. Hasil itu membuat Juventus gagal menyalip AC Milan yang duduk di posisi kedua klasemen Serie A Liga Italia.

Cristiano Ronaldo sebenarnya mampu menjebol gawang Benevento pada menit ke-39, akan tetapi gol itu dianulir wasit karena CR7 dianggap sudah dalam posisi offside. 

Si Nyonya Tua justru mendapatkan petaka pada menit ke-69 setelah penyerang Benevento bernama Adolfo Gaich berhasil menjebol gawang Wojciech Szczesny.