Liga Indonesia

Jadwal Piala Menpora Hari Ini, Waktunya PSS dan Persebaya Tunjukan Taji

Selasa, 23 Maret 2021 08:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Piala Menpora hari ini. Sebanyak empat klub yang tergabung di Grup C siap beradu di matchday pertama.

Keseluruhan pertandingan matchday pertama Grup C Piala Menpora 2021 akan di langsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Para suporter diminta menonton pertandingan dari rumah dan dilarang datang langsung ke stadion untuk mencegah adanya penyebaran virus corona.

Laga Madura United vs PSS Sleman akan menjadi pembuka turnamen Piala Menpora hari ini. Madura United mendapat tambahan amnunisi dalam turnamen pramusim ini.

Pasalnya tim berjuluk Sapeh Kerab itu kedatangan pemain muda asal Brasil bernama Hugo Gomes dos Santos Silva. Tidak menutup kemungkinan, Hugo Gomes akan diturunkan dalam laga kontra PSS Sleman.

Di sisi lain, PSS Sleman juga punya amunisi yang tak kalah kuat. Kim Jeffrey Kurniawan tidak sabar untuk menjalani debutnya bersama PSS.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat membuat Kim Kurniawan bisa beradaptasi dengan cepat. Pasalnya stadion tersebut sering digunakan oleh Persib Bandung, mantan tim Kim.