Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora: Madura United vs PSS Sleman

Selasa, 23 Maret 2021 14:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming laga pembuka Grup C Piala Menpora 2021 antara Madura United vs PSS Sleman, Selasa (23/03/21). Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming laga pembuka Grup C Piala Menpora 2021 antara Madura United vs PSS Sleman, Selasa (23/03/21).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming laga pembuka Grup C Piala Menpora 2021 antara Madura United vs PSS Sleman.

Link live streaming laga pembuka Grup C Piala Menpora 2021 antara Madura United vs PSS Sleman akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Selasa (23/3/21) pukul 15.15 WIB.

Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, PSS Sleman berambisi ingin mencetak kemenangan di laga perdana kontra Madura United ini.

Kemenangan yang sangat penting bagi PSS Sleman, mengingat mereka berkeinginan untuk langsung tampil ngegas dan mengincar puncak klasemen sementara Grup C.

Pasalnya, PSS Sleman diketahui membidik gelar juara Piala Menpora 2021, sebuah ambisi yang cukup masuk akal mengingat skuat Elang Jawa berisikan nama-nama yang cukup solid.

“Target di Piala Menpora pasti juara dan bisa membawa piala ke Sleman,” kata Bagus Nirwanto, kapten PSS Sleman setelah berlatih di Bandung, Sabtu (20/3/21).

Menurut Bagus Nirwanto, kondisi timnya saat ini sudah 99 persen siap tempur, meski masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi agar bisa tampil lebih maksimal.

Di sisi lain, laga kontra Madura United ini juga akan berlangsung menarik. Pasalnya, pelatih PSS Sleman diketahui pernah melatih tim berjuluk Sape Kerap itu.

PSS Sleman dan Madura United diketahui tergabung di Grup C Piala Menpora 2021 yang berisi Persebaya Surabaya, Persik Kediri, serta Persela Lamongan.