Liga Indonesia

Tak Ada Supardi, Robert Alberts Punya Beberapa Kandidat untuk Dijadikan Kapten Persib

Selasa, 23 Maret 2021 23:56 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki beberapa kandidat untuk menjadi kapten tim Maung Bandung pada babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Robert Alberts menyiapkan beberapa nama untuk ditunjuk menjadi kapten Persib. Supardi Nasir yang biasa menjabat sebagai kapten tidak ikut ke Sleman karena sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi B di Padang.

Salah satu pemain yang menjadi kandidat kapten Persib adalah I Made Wirawan. Kiper bernomor punggung 78 ini, merupakan pemain senior yang sudah lama memperkuat skuat Maung Bandung dan turut mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Salah satunya orang yang duduk di samping saya, Made. Sebenarnya kami punya Supardi tapi sayangnya dia tidak sedang bersama kami," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual, Selasa (23/03/2021)

Selain Made, ada nama Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, dan Dedi Kusnandar, yang berpeluang menjadi kapten tim Persib pada babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Tapi kami masih memiliki Victor yang sudah berpengalaman, ada Jupe, ada juga Dedi. Masih ada beberapa nama yang bisa dirotasi untuk menjadi kapten dan kami belum memiliki kapten tetap sekarang, masih dirotasi," ucap Robert Alberts menambahkan.