Liga Indonesia

Ghozali Siregar Resmi ke PSMS Medan, Begini Respons Ansyari Lubis

Rabu, 24 Maret 2021 21:12 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis.

INDOSPORT.COM -  Klub Liga 2, PSMS Medan, akhirnya resmi mendapatkan jasa eks Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar, untuk mengarungi kompetisi musim 2021.

Resmi bergabungnya sang pemain, pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis turut merespon. Mantan pemain Timnas Indonesia itu sangat mengapresiasi manajemen yang berhasil memboyong Ghozali.

Sebab bergabungnya Ghozali ke PSMS, ini menjadi ajang reuni bagi Ansyari bersama winger lincah tersebut. Karena keduanya pernah berkerjasama saat masih di klub Pro Duta.

"Saya sangat apresiasi manajemen bisa mendatangkan pemain seperti Ghozali, kita dari tim pelatih bersyukur ya karena kekuatan kita bisa lebih bagus lagi," ucap Ansyari usai latihan, kepada awak media, Senin (24/03/21) malam.

Mantan pemain dengan label pemain termahal era 90'an ini menambahkan, baru Ghozali merupakan sosok baru yang mengikuti latihan dengan klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Baru dia pemain baru yang baru datang dan langsung latihan. Yang lainnya (pemain incaran) belum," ujar pria yang akrab disapa Uwak.

"Sementara latihan hari ini ada tiga pemain absen yang izin yakni Rachmad Hidayat dan Paulo Sitanggang yang izin urusan keluarga dan Afiful Huda yang izin pulang kampung karena orang tuanya meninggal dunia," imbuh pelatih berlisensi A AFC itu.