Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia: Turki vs Belanda

Rabu, 24 Maret 2021 23:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Turki vs Belanda. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Turki vs Belanda.

INDOSPORT.COM - Kualifikasi Piala Dunia grup G mempertemukan antara Timnas Turki melawan Belanda, Kamis (25/03/21) pukul 00.00 WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, tim asal Negeri Kincir Angin akan membuka laga perdana di kandang lawan. Laga ini sendiri bisa jadi awal yang baik bagi Frank de Boer untuk tunjukkan taji sesungguhnya setelah gantikan Ronald Koeman.

Gagal di klub nyatanya tak membuat De Boer mati kutu usai catatkan lima pertandingan resmi dengan rekor tak terkalahkan di debut perdananya. Bayangkan saja, Frenkie de Jong dkk sukses menuai dua kali menang dan tiga kali seri.

Meski demikian bukan berarti Timnas Belanda tanpa cela, beberapa pemain seperti Virgil van Dijk harus absen karena cedera. Meski demikian, masih ada Matthijs de Ligt sebagai gantinya lantas Donny van de Beek di lini tengah, dan striker, Memphis Depay.

Beralih ke kubu tuan rumah, Turki juga punya rekor tak kalah mentereng yakni 17 dari total 20 pertandingan tanpa kalah. Statistik Orkun Kokcu dan koleganya cukup unik yaitu 10 kali menang, tujuh kali seri, dan sisanya kalah.

Tim asuhan Senol Gunes sendiri memiliki barisan pemain yang cukup bisa diandalkan, ada Hakan Calhanoglu, Cengiz Under, dan Ozan Kabak yang jadi bek di garis belakang. Berbagai nama tersebut cukup populer di klub-klub besar Eropa.