Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora: Persib Bandung vs Bali United

Rabu, 24 Maret 2021 17:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Dok. PSSI
Duel Persib Bandung melawan Bali United di Piala Menpora 2021 bisa disaksikan melalui live streaming. Copyright: © Dok. PSSI
Duel Persib Bandung melawan Bali United di Piala Menpora 2021 bisa disaksikan melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Duel Persib Bandung melawan Bali United di Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/21) mulai pukul 18:15 WIB. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai Bali United sebagai klub yang dihuni banyak pemain berkualitas. 

"Bali United tetap sebagai juara bertahan (liga), tim yang punya kualitas bagus baik itu di dalam lapangan dengan pemainnya dan juga sebagai klub dengan struktur yang bagus, menjadi klub yang sangat profesional," kata Robert Alberts, saat konferensi pers secara virtual menjelang laga, Selasa (23/03/21).

Selain itu, dari sisi persiapan, Bali United lebih matang jika dibandingkan skuat Maung Bandung yang hanya berlatih dua pekan lebih. Ya, tim Serdadu Tridatu sudah berlatih lebih awal lantaran mereka sudah fokus menghadapi Piala AFC 2021.

Kendati begitu, Bali United hampir dipastikan tidak menurunkan Muhammad Sidik Saimima pada laga perdana Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung. 

Saimima sudah lama tak bergabung dalam latihan tim Bali United. Sepulang dari Timnas Indonesia U-23, Saimima mengalami cedera. Meski begitu, Saimima turut disertakan dalam rombongan ke Yogyakarta.

Selain Saimima, beberapa punggawa Bali United juga bakal absen karena cedera, termasuk Leonard Tupamahu.