Liga Indonesia

PSMS Medan Resmi Rekrut Mantan Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar

Rabu, 24 Maret 2021 17:04 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar (kiri) resmi dikontrak PSMS Medan, didampingi Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang (tengah) dan Sekertaris klub PSMS, Julius Raja (kanan). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar (kiri) resmi dikontrak PSMS Medan, didampingi Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang (tengah) dan Sekertaris klub PSMS, Julius Raja (kanan).

INDOSPORT.COM - Teka teki terkait masa depan Ghozali Muharam Siregar akhirnya terjawab. Eks pemain Persib Bandung itu kini resmi berseragam klub Liga 2, PSMS Medan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut pemain yang akrab disapa Ghozo itu telah meneken kontrak dengan PSMS di Sekertariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (24/03/21).

"Prosesnya sangat panjang. Dimulai tahun lalu PSMS menyampaikan surat ke Persib (pinjaman). Waktu itu belum mau melepas," ujar Mulyadi, kepada awak media.

"Selesai kontrak beliau (dengan Persib) kita tetap komunikasi. Tahap nego dan tiga kali ketemu baru ada kepercayaan dan komitmen hingga bisa meyakinkan beliau memperkuat PSMS," sambungnya.

Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, menambahkan pemain asli putra daerah Sumatra Utara (Sumut) itu dikontrak klub berjuluk Ayam Kinantan hingga akhir tahun 2021.

"Tidak hanya dia (Ghozo), kontrak internal kita dengan para pemain sampai Desember 2021," ujar pria yang akrab disapa King itu.