Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Bidik Penyerang Liverpool, City Kejar Buangan The Reds

Rabu, 24 Maret 2021 06:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Laurence Griffiths/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Selasa (23/03/21), termasuk Inter Milan yang bidik penyerang terpinggirkan Liverpool, Divock Origi. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Selasa (23/03/21), termasuk Inter Milan yang bidik penyerang terpinggirkan Liverpool, Divock Origi.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Selasa (23/03/21), termasuk Inter Milan yang bidik penyerang terpinggirkan Liverpool, Divock Origi.

Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, bersiap melakukan transfer kejutan setelah dikabarkan tertarik mendatangkan bintang terbuang milik Liverpool.

Divock Origi yang merupakan bintang terbuang Liverpool dikabarkan masuk ke dalam target incaran Inter Milan di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Laporan dari Calciomercato menyebut bahwa Inter Milan berniat mendatangkan Divock Origi sebagai bagian dari rencana mereka untuk menyempurnakan lini depan yang ada saat ini.

Kedatangan Origi disebut-sebut akan membuat lini depan Inter Milan yang saat ini telah diisi nama-nama seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez semakin solid pada musim depan.

Di sisi lain, Liverpool tampaknya akan melepas Origi asalkan tawaran yang masuk cocok dengan banderol yang disematkan padanya.

Seperti diketahui, Liverpool dirumorkan sedang berusaha mengumpulkan dana segar yang akan mereka gunakan untuk berbelanja di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Selain Divock Origi, Inter Milan juga disebutkan tertarik dengan Gervinho (Parma), Leonardo Pavoletti (Cagliari), dan Gianluca Scamacca (Sassuolo) di bursa transfer pemain.

Akan tetapi, manajemen kabarnya lebih tertarik untuk mendatangkan Origi mengingat track record-nya jauh lebih mentereng ketimbang tiga opsi alternatif tersebut.

Divock Origi menjadi opsi murah bagi Inter Milan sebagai pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan. Dirinya juga diharapkan bisa membuat persaingan di lini serang Nerazzurri menjadi semakin ketat.

Kabarnya, Liverpool siap melakukan negoasiasi asalkan ada tawaran yang setidaknya bernilai 13 juta poundsterling (sekitar Rp258,8 miliar), harga yang sangat murah untuk ukuran pemain yang pernah mencecap gelar Liga Champions dan Liga Inggris ini.

Selain kabar dari Inter Milan, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.