Liga Indonesia

Kalahkan Persita pada Laga Perdana Piala Menpora, Begini Respons Persiraja

Kamis, 25 Maret 2021 04:01 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Pipit Puspita Rini
© Media Persita
Altariq Erfa Aqsal Ballah saat lawan Persiraja. Copyright: © Media Persita
Altariq Erfa Aqsal Ballah saat lawan Persiraja.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 asal Pulau Sumatra, Persiraja Banda Aceh, sukses memetik poin penuh pada laga perdana mereka di Grup D turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/21) petang, Miftahul Hamdi dan kawan-kawan sukses menang telak 3-1 atas Persita Tangerang.

Ketiga gol kemenangan tim berjuluk Laskar Rencong itu tercipta pada babak pertama lewat hattrick Assanur Rijal "Torres". Gol hiburan Persita dicetak lewat tendangan first time Chandra Waskito pada babak kedua.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, menyebut kemenangan timnya ini merupakan hasil kerja keras dan perjuangan serta kekompakan anak asuhannya di lapangan selam 90 menit.

"Seperti sebelumnya, kami ini tim yang nothing to lose ya, artinya berjuang untuk yang terbaik. Ini merupakan hasil kerja keras dan kompak serta perjuangan anak-anak, sehingga mereka menang dan itu mereka buktikan di lapangan," ucap Hendri.

"Saya tak bisa banyak komentar dan saya ucapkan selamat kepada para pemain-pemain saya," kada sang pelatih dengan tak lupa terus mengucapkan rasa syukur atas kemenangan timnya.