Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022, Belgia vs Wales

Kamis, 25 Maret 2021 01:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Belgia vs Wales (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Belgia vs Wales (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM - Belgia akan segera berhadapan dengan Wales di matchday pertama Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2022. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Belgia vs Wales akan dilangsungkan di King Power at Den Dreef Stadion pada, Kamis (25/03/21) pukul 03.35 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Belgia diunggulkan untuk menang dalam laga kontra Wales. Pasalnya tim berjuluk The Red Devils itu punya sejumlah pemain berkualitas seperti Romelu Lukaku, Dries Martesn, dan Kevin De Bruyne.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez semringah lantaran Lukaku sudah diizinkan untuk kembali bertanding. Sebelumnya, pemain Lukaku itu dilarang bertanding di laga internasional lantaran klub yang dibelanya yakni Inter Milan diterpa badai virus corona.

Beruntung masalah itu telah berlalu dan kini Lukaku bisa bergabung dengan Timnas Belgia. Dries Martens dan Kevin De Bruyne kini juga sedang dalam kondisi fit untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski demikian, ada sejumlah pemain andalan Timnas Belgia yang tidak bisa tampil. Axel Witsel dan Eden Hazard kini diketahui tengah berkutat dengan cedera. Di sisi lain, Wales harus bertanding kontra Belgia dalam kondisi sedikit tertatih.