Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora: Barito Putera vs Arema FC

Kamis, 25 Maret 2021 17:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Dok. PSSI
Link Live Streaming Piala Menpora: Barito Putera vs Arema FC Copyright: © Dok. PSSI
Link Live Streaming Piala Menpora: Barito Putera vs Arema FC

INDOSPORT.COM - Duel seru antara Barito Putera melawan Arema FC akan tersaji dalam lanjutan Piala Menpora 2021, Kamis (25/03/21) di Stadion Manahan, Solo. 

Kedua kubu bernasib sama di laga pertama Piala Menpora 2021 yang digelar pada Minggu (21/03/21). Barito Putera ditahan imbang PSIS, 3-3. Sementara Arema 1-1 Tira Persikabo. 

Kekuatan Barito Putera memang patut diwaspadai oleh Arema. Pasalnya, saat melawan PSIS, skuat besutan Djajang Nurdjaman mampun membuat epic comeback.

© Media PSIS
Pertandingan PSIS menghadapi Barito Putera yang berkesudahan dengan skor 3-3. Copyright: Media PSISPertandingan PSIS menghadapi Barito Putera yang berkesudahan dengan skor 3-3.

Diketahui, Laskar Antasari kebobolan tiga gol tanpa balas di paruh pertama pertandingan. Namun, babak kedua rupanya mampu dimanfaatkan Barito Putera dengan sangat baik sehingga bisa menahan imbang PSIS 3-3.

Djajang Nurdjaman mengungkapkan, selain perubahan taktik, faktor mental pemain menjadi kunci utama yang membuat skuatnya mampu bangkit. 

"Motivasi para pemain untuk mengejar ketinggalan sangat tinggi. Sangat luar biasa, saya bangga," ujar Djanur. 

Sementara itu, Arema FC yang berada di urutan ketiga klasemen, memastikan untuk melakukan rotasi pada komposisi starting line up, jelang bertemu dengan Barito Putera saat laga kedua Grup A Piala Menpora 2021. 

"Pasti ada rotasi, terutama di sektor pertahanan. Karena menyesuaikan kondisi fisik pemain juga," bilang Kuncoro dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (24/03/21).

Tak hanya sektor pertahanan, Kuncoro juga menyebut lini serang sebagai bagian dari fokus evaluasi. Betapa tidak, lini itu masih dinilai kurang optimal, kendati dihuni duet striker berlevel tim nasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%