Bursa Transfer

Nasib Gelandang Real Madrid di AC Milan Ditentukan dalam 10 Laga

Kamis, 25 Maret 2021 00:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Brahim Diaz di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa 2020/2021. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Brahim Diaz di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa 2020/2021.

INDOSPORT.COM - Masa depan gelandang Real Madrid, Brahim Diaz yang kini dipinjam oleh AC Milan akan ditentukan dalam 10 laga terakhir Serie A Italia.

Masa bakti Brahim Diaz bersama AC Milan hampir selesai karena akhir masa pinjamannya di San Siro tinggal tiga bulan lagi.

Brahim tiba dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid tanpa opsi atau kewajiban untuk membeli, yang berarti bahwa Milan harus bernegosiasi lagi dengan Los Blancos jika mereka ingin mempertahankan playmaker tersebut untuk musim depan.

Menurut kabar terbaru Diario AS, masa depan Brahim Diaz sedang ditinjau jelang musim depan. Pemain berusia 21 tahun itu telah menunjukkan penampilan positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Performa mantan pemain Manchester City itu di laga terakhir melawan Fiorentina sedikit bisa meyakinkan direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini untuk berusaha mempertahankannya hingga musim depan.