Bola Internasional

3 Bintang Serbia yang Bisa Menyakiti Portugal dan Ronaldo: Ada 'Pogba'

Sabtu, 27 Maret 2021 08:45 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut tiga bintang Serbia yang bisa menyakiti Portugal dan Cristiano Ronaldo dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, salah satunya berkat adanya ‘Paul Pogba’.

Setelah meraih kemenangan tipis atas Azerbaizan, Portugal langsung dihadapkan misi berat dengan bertandang ke markas Serbia. Sebagai informasi, persaingan grup A kualifikasi Piala Dunia kali ini, Serbia, merupakan lawan terberat Portugal.

Oleh karena itu, jika mampu pulang dari Red Star Stadium  dengan 3 poin, bakal menjadi modal berharga bagi Portugal. Soalnya dengan demikian, sisa laga kualifikasi Piala Dunia 2022 seharusnya jadi jauh lebih mudah usai menang di kandang Serbia.

Masalahnya adalah menang di kandang Serbia bukanlah hal yang mudah. Soalnya Serbia banyak diperkuat pemain bintang yang tersebar di sejumlah klub Eropa.

Bahkan beberapa di antara skuad Serbia, merupakan pemain yang kita kenal memiliki skill cukup mumpuni. Jadinya ketika harus bertemu Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo sekalipun, Serbia tetap punya peluang untuk meraih kemenangan.

Lantas siapa saja bintang Serbia yang bisa mengimbangi atau bahkan melukai Portugal? Berikut ulasannya hanya untuk anda.