Liga Spanyol

Jadi Pesakitan di Barcelona, Miralem Pjanic Akhirnya Buka Suara

Minggu, 28 Maret 2021 13:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/Getty Images
Gagal beradaptasi dan menjadi pesakitan di Barcelona, Miralem Pjanic akhirnya buka suara terkait situasi yang terjadi saat ini. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Gagal beradaptasi dan menjadi pesakitan di Barcelona, Miralem Pjanic akhirnya buka suara terkait situasi yang terjadi saat ini.

INDOSPORT.COM – Gagal beradaptasi dan menjadi pesakitan di Barcelona, Miralem Pjanic akhirnya buka suara terkait situasi yang terjadi saat ini.

Miralem Pjanic adalah salah satu bintang yang didatangkan oleh Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin. Ia adalah pemain yang datang karena skema barter yang terjadi antara Blaugrana dan Juventus.

Saat ini, Pjanic dirumorkan bakal segera didepak oleh Barcelona untuk mengosongkan slot yang nantinya akan diisi oleh Georginio Wijnaldum.

Menanggapi hal tersebut Pjanic menyatakan jika dirinya datang ke Barcelona bukan untuk pergi setelah hanya setahun di sana.

“Saya tidak datang ke Barcelona hanya untuk pergi di tahun berikutnya. Saya datang ke sini untuk membuat sejarah,” ujar Miralem Pjanic pada Mundo Deportivo.

“Saya datang ke Barcelona karena gaya bermain dan pengalaman saya sebagai seorang pemenang. Dua hal tersebut yang diminta oleh Barcelona ketika saya datang ke sini,

“Mereka (Barcelona) mengatakan jika karakter dan pengalaman saya akan sangat berguna bagi generasi muda (La Masia) yang dipersiapkan untuk masa depan klub ini," ujarnya.

Namun tampaknya hal tersebut sulit berjalan mulus. Keinginan Barcelona untuk memboyong Georginio Wijnaldum telah bulat dan mereka harus mendepak Pjanic sebagai syarat utama kedatangan gelandang asal Belanda itu.