Liga Indonesia

Kerinduan Besar Marko Simic dengan The Jakmania

Minggu, 28 Maret 2021 17:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Tim Media Persija Jakarta
Marko Simic (kedua kiri) ikut merayakan gol yang dicetak Yann Motta ke gawang Borneo FC pada laga kedua fase grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/03/21). Copyright: © Tim Media Persija Jakarta
Marko Simic (kedua kiri) ikut merayakan gol yang dicetak Yann Motta ke gawang Borneo FC pada laga kedua fase grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/03/21).

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic mengakui menaruh rindu yang sangat berat terhadap The Jakmania. Terlebih bagi dia puluhan ribuan Jakmania yang memadati stadion ketika Persija Jakarta bertanding adalah alasan dirinya datang ke Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang selalu tak pernah merasakan kesepian ketika mereka harus bermain. Baik itu di Jakarta ketika laga home, maupun di luar Jakarta ketika Persija Jakarta harus bertandang ke markas lawan.

Mereka selalu didampingi oleh Jakmania yang selalu hadir memberikan dukungan. Namun saat ini tentu dukungan teriakan bingar bingar Jakmania di tribun tidak bisa di dengar di Piala Menpora 2021.

Ya memang di turnamen kali ini seluruh pertandingan dilakukan tanpa dihadiri suporter. Hal ini tak lepas situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia.