Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Georgia vs Spanyol

Minggu, 28 Maret 2021 22:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B yang akan mempertemukan Georgia vs Spanyol. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B yang akan mempertemukan Georgia vs Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B yang akan mempertemukan Georgia vs Spanyol.

Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B yang akan mempertemukan Georgia vs Spanyol akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (28/3/21) pukul 23.00 WIB.

Bermain di Dinamo Arena, Spanyol diyakini akan mengincar kemenangan perdana untuk merangsek ke posisi puncak klasemen Grup B yang saat ini dikuasai oleh Swedia.

Spanyol diketahui baru saja ditahan imbang Yunani di pertandingan perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C dengan skor 1-1.

Sementara itu, hal sebaliknya baru saja dialami oleh Georgia yang menelan kekalahan atas Swedia di pertandingan perdana kemarin.

Diketahui Georgia kalah atas Swedia dengan skor 1-0. Di mana satu-satunya gol dari tercipta lewat aksi Viktor Claesson pada menit ke-35.

Hal tersebut tentunya akan membuat Georgia terpantik dan berharap bisa memberikan kejutan untuk Spanyol dalam laga kali ini.