Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Rep. Ceko vs Belgia

Minggu, 28 Maret 2021 02:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup E yang akan mempertemukan Republik Ceko vs Belgia. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup E yang akan mempertemukan Republik Ceko vs Belgia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup E yang akan mempertemukan Republik Ceko vs Belgia.

Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup E yang akan mempertemukan Republik Ceko vs Belgia akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (28/3/21) pukul 02.45 WIB.

Bermain di Stadion Sinobo, Belgia bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka membutuhkan raihan 3 poin untuk bisa mengkudeta Ceko di puncak klasemen sementara.

Kekalahan akan membuat Belgia bisa saja kehilangan harapan untuk mengkudeta Ceko di puncak klasemen sekaligus bisa juga membuat posisi mereka di peringkat ke-2 tergusur oleh tim lain.

Belgia sendiri berhasil meraih kemenangan telak atas Wales dengan skor 3-1 di pertandingan perdana yang mereka jalani.

Wales unggul lebih dahulu melalui gol Harry Wilson. Namun 10 menit kemudian Belgia membalas melalui gol Kevin De Bruyne, Thorgan Hazard dan Romelu Lukaku.

Di sisi lain tuan rumah Republik Ceko tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan besar mereka di laga perdana Grup E melawan Estonia.

Anak asuh Jaroslav Silhavy menang dengan skor 2-6. Tomas Soucek jadi bintang lapangan dengan mencetak tiga gol. Sedangkan gol balasan Estonia dicetak oleh Rauno Sappinen dan Henri Anier.