Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora: Persita Tangerang vs Persib Bandung

Senin, 29 Maret 2021 17:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Menpora: Persita Tangerang vs Persib Bandung Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Menpora: Persita Tangerang vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Pertandingan Persita Tangerang melawan Persib Bandung akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/21) mulai pukul 18.15 WIB. 

Partai kedua Grup D Piala Menpora 2021 akan menyajikan duel Persita melawan Persib. Pendekar Cisadane tentu ingin memetik kemenangan di laga ini karena mereka menelan kekalahan pahit 1-3 dari Persiraja Banda Aceh di laga pertama.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro, jelas sudah paham apa yang harus dilakukan bersama timnya di laga kedua. Apalagi melihat mewahnya skuad Persib Bandung. Namun, nyali Persita tidak ciut karena mereka juga memiliki banyak pemain potensial.

"Kami sudah mengevaluasi hasil pertandingan pertama melawan Persiraja. Ini menjadi motivasi bagi seluruh pemain. Sementara Persib Bandung adalah tim besar di bawah naungan coach Robert Alberts. Kami sering bertemu dan hafal karakter mereka yakni sepak bola menyerang," ungkap Widodo pada konferensi pers.

"Terpenting yaitu tujuan permainan adalah kemenangan. Saya yakin pemain bisa ikut berbenah setelah laga melawan Persiraja," imbuhnya.

Sementara itu, Persib Bandung dipastikan melakukan rotasi pemain saat berlaga melawan Persita di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Para pemain yang belum tampil di laga kontra Bali United, berpeluang dimainkan pada sore nanti. 

Menurut pelatih asal Belanda ini, rotasi tersebut dilakukan agar seluruh pemainnya bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan. Pasalnya, turnamen pramusim ini dimanfaatkan olehnya untuk persiapan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Kami akan melakukan rotasi jika dibandingkan laga pertama, kami berada di sini untuk memberi kesempatan bagi setiap pemain untuk bermain," kata Robert Alberts saat Pre Match Press Conference Piala Menpora, Minggu (28/03/2021).

"Kami tidak memasang tim terbaik setiap pertandingan, karena itu dilakukan di liga, bukan di turnamen kecil seperti ini dan kami melihat ke depan untuk pertandingan ini," jelas Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%