Liga Italia

3 Pemain Hebat Juventus yang Terlalu Sering Dianaktirikan

Selasa, 30 Maret 2021 16:55 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM -

Juventus merupakan salah satu klub raksasa yang tak pernah kekurangan pemain hebat pada setiap musim kompetisi. Kejelian dalam pencarian bakat dan kelihaian dalam merancang strategi transfer menjadi kuncinya.

Salah satunya adalah ketika sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Hadirnya pemain asal Portugal itu membuat La Vechia Signora makin disegani.

Tak hanya itu, Ronaldo juga menjadi magnet bagi banyak pemain hebat. Buktinya, saat ini Juventus dihiasi pemain-pemain berkualitas jempolan di setiap lini.

Ronaldo pun konsisten tampil moncer, meski usianya tak lagi muda. Sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus Corona, bekas pemain Real Madrid itu sukses menyumbangkan 25 gol untuk Juventus di semua kompetisi.

Sayangnya, tak semua pemain hebat di Juventus bisa mendapat kesempatan bermain yang sama. Beberapa di antaranya bahkan terkesan menjadi anak tiri lantaran berbagai macam sebab.

Mulai dari kendala cedera sampai ketidakcocokan skema permainan yang diterapkan oleh Andrea Pirlo, hingga membuat mereka kesulitan bersaing mendapatkan tempat di skuat utama.

Siapa saja bintang yang jarang dipakai di Juventus? berikut pemain yang tidak mendapat tempat tak ubahnya seperti anak tiri.