Liga Indonesia

Kalah dari Bali United, Persiraja Belum Menyerah di Piala Menpora 2021

Selasa, 30 Maret 2021 14:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Gol kedua Bali United yang dicetak oleh Rizky Pellu ke gawang Persiraja. Copyright: © Bali United
Gol kedua Bali United yang dicetak oleh Rizky Pellu ke gawang Persiraja.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh belum mau menyerah dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021, kendati kalah atas tim tangguh Bali United kemarin.

Klub berjuluk Laskar Rencong itu secara mengejutkan taklut dua gol tanpa balas atas juara Liga 1 2019 di laga kedua Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21) petang.

Dengan kekalahan tersebut, Persiraja total masih mengoleksi tiga poin, hasil kemenangan 3-1 yang mereka raih pada laga pertama kontra Persita Tangerang.

Namun di laga pamungkas Grup D nanti pada 2 April mendatang, Persiraja akan melakoni partai hidup mati dengan tim tangguh Persib Bandung dan belum mau menyerah karena klub asal Pulau Sumatra itu masih mempunyai kans untuk lolos ke fase selanjutnya.

"Saya pikir Persiraja masih punya kans. Artinya saya tak mau bicara target," ujar pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo, Selasa (30/03/21).

"Tentu kita akan evaluasi (laga kontra Bali United) dan kita masih bisa memperebutkan peluang itu untuk melaju ke (babak) 8 besar," imbuhnya.