Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jerman vs Makedonia: Lanjutkan Tren Positif

Rabu, 31 Maret 2021 13:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jerman vs Makedonia: Lanjutkan Tren Positif. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jerman vs Makedonia: Lanjutkan Tren Positif.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pada match ketiga Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara timnas Jerman vs Makedonia Utara.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Jerman vs Makedonia Utara bakal tersaji di MSV-Arena, Duisburg pada Kamis (1/4/2021) pukul 01.45 dini hari WIB.

Menjamu Makedonia Utara di kandang sendiri membuat Jerman optimstis bisa melanjutkan tren positif di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasukan Joachim Low baru saja memenangkan dua pertandingan pertama di fase Grup J.

Di laga perdana, Ilkay Gundogan dan kawan-kawan sukses melumat tamunya, Islandia, dengan skor 3-0. Tiga gol Jerman dicetak oleh Leon Goretzka, Kai Havertz, dan Ilkay Gundogan.

Setelah itu, tim berjulukan Der Panzer berhasil mendulang kemenangan meski hanya 1-0 saat bertandang ke markas Rumania. Serge Gnabry menjadi pahlawan kemenangan Jerman setelah mencetak gol pada menit ke-16.

Kini Jerman bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi enam poin. Mereka memiliki poin sama dengan Armenia namun unggul dalam jumlah gol.

Sementara itu, Makedonia Utara juga bukanlan tim yang bisa dianggap enteng. Pasalnya, mereka baru saja mendulang kemenangan telak 5-0 saat menjamu Liechtenstein di laga kedua Grup J.

Makedonia Utara memang sempat apes di laga perdana karena ditekuk tuan rumah Rumania dengan skor 2-3. Kini mereka bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup J dengan koleksi tiga poin dari dua pertandingan.