Liga Indonesia

Sudah Adaptasi, Kim Kurniawan Yakin PSS Sleman Bangkit di Piala Menpora

Rabu, 31 Maret 2021 18:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, memastikan siap menghadapi Persik Kediri dalam laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (1/3/21).

Menurut mantan pemain Persib Bandung ini, kondisi mental PSS semakin meningkat setelah sebelumnya melakoni dua laga Grup C melawan Madura United (1-2) dan Persela Lamongan (0-0).

Selain itu, pemain sudah beradaptasi dan merasakan kembali atmosfer pertandingan setelah sebelumnya tidak berkompetisi selama setahun lantaran Liga 1 dihentikan sejak pertengahan Maret 2020.

"Persiapan oke, semua pemain fit, dan saya pikir setelah dua laga yang udah kami lewati, yang bisa dibilang cukup kuat, karena setelah setahun tidak main kami beradaptasi dengan sepak bola lagi," kata Kim Kurniawan dalam sesi jumpa pers pralaga Piala Menpora, Rabu (31/3/21).

"Walaupun hasilnya belum terlalu memuaskan tapi dari segi kondisi, pemain-pemain atau saya, saya sangat senang bisa bermain bola lagi. Sungguh antusias dengan pertandingan besok," ucap Kim menambahkan.

Pada pertandingan pamungkas Grup C Piala Menpora 2021, adik ipar Irfan Bachdim ini bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar tim Super Elang Jawa bisa meraih hasil maksimal.

"Mudah-mudahan bisa memberikan permainan yang terbaik dan mudah-mudahan hasil yang maksimal buat PSS Sleman," tegas pengguna nomor punggung 23 ini.